Rental Mobil Lepas Kunci Banyak Dicari OrangRental Mobil Lepas Kunci Banyak Dicari Orang

f:id:birulaut:20180823231909j:plain

Pada dasarnya, menyewa mobil dapat dilakukan dengan menggunakan supir atau tanpa supir. Hal tersebut tergantung dari layanan dan kebijakan yang disediakan oleh tempat penyewaan mobil. Konsumen akan merasa dimanjakan jika menggunakan supir karena tidak harus menyetir sendiri. Sedangkan, dalam rental mobil lepas kunci berarti Anda harus menyetir sendiri karena tidak disertai dengan supir. Namun kelebihannya, Anda mendapatkan privasi yang lebih untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan.

 

Sewa mobil dengan menggunakan supir akan lebih mahal dibandingkan tanpa supir atau lepas kunci. Apabila Anda menyewa mobil dengan menggunakan supir, maka akan dikenai biaya tambahan untuk membayar supir. Tarif yang dikenakan juga beragam, tergantung lamanya waktu pemakaian dan mobil yang dipilih. Sedangkan jika menyewa mobil tanpa supir, maka biaya yang Anda bayarkan hanyalah untuk sewa mobil saja.

 

Tidak semua tempat penyewaan kendaraan menyediakan jasa rental mobil lepas kunci. Pasalnya, sangat sulit untuk percaya kepada orang yang baru saja Anda kenal. Ada kekhawatiran bahwa mobil yang disewakan tersebut akan dibawa kabur. Ketika Anda menyewa sebuah mobil dengan sistem lepas kunci, maka saat mobil tersebut diserahkan kepada penyewa akan disertai dengan kunci dan STNK. Apabila ada orang yang berniat jahat, maka orang tersebut dapat membawa kabur mobil dengan mudah karena kunci dan STNK telah berada di tangannya. Itulah alasan jasa penyewa mobil jarang yang menyediakan rental mobil dengan sistem lepas kunci. Mereka lebih merasa nyaman dan aman jika menyewakan mobil beserta dengan supir yang telah dipercaya.

 

Persyaratan rental mobil lepas kunci akan berbeda dan lebih sulit dibandingkan dengan rental mobil beserta supir. Namun saat ini, telah tersedia jasa penyewaan mobil secara online yang akan memudahkan Anda untuk melakukan reservasi. Salah satu jasa penyewaan kendaraan online adalah Trac Astra sebagai pemilik situs TRAC Astra. Jasa penyewaan mobil online tersebut menyediakan rental mobil dengan sistem lepas kunci. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi yaitu Anda wajib terdaftar sebagai member dari situs tersebut. Jika sudah terdaftar sebagai member, maka Anda dapat menyewa mobil dengan sistem lepas kunci.