Kredit Toyota Avanza, Solusi Kepemilikan Mobil Anda

f:id:birulaut:20180823193419j:plain

Memiliki mobil menjadi salah satu impian banyak orang, namun harga mobil yang tidak murah membuat orang berpikir panjang sebelum membelinya. Kredit mobil bisa menjadi solusi untuk memiliki mobil, salah satu kredit mobil yang paling banyak digemari masyarakat adalah kredit Toyota Avanza. Mobil jenis Toyota Avanza adalah mobil yang cocok digunakan oleh keluarga. Mobil jenis ini juga dikenal mampu menampung banyak penumpang, dan juga irit di kelasnya. Ditambah lagi harganya yang murah sehingga digemari banyak orang.

  

Avanza dilengkapi dengan exterior yang menawan, didukung dengan mesin petrol 1,5L dan dikombinasikan dengan system transmisi otomatis kecepatan 4. Toyota Avanza adalah MPV yang praktis, berukutan 4.190 x 1.695 x 1.660 mm. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang tidak dapat diragukan lagi kualitasnya sebagai kendaraan roda empat dengan konsep MPV. Mobil ini juga memiliki berbagai series, dari bagian depan terdapat head lamp clasik yang berbentuk trapezium. Dengan desain head lamp seperti ini maka akan memberikan penerangan yang optimal baik siang maupun malam hari. Selain itu, desain grille Avanza berukuran cukup besar, dengan warna chrome garnish yang membuat tampilannya semakin mewah dan gagah.

 

Kredit mobil bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki mobil ini namun belum mampu membeli secara cash. Beragam penawaran dengan cicilan yang rendah ataupun tenor yang panjang bisa menjadi pilihan untuk memiliki mobil ini. Banyak sekali jasa multifinance yang menawarkan kredit Toyota Avanza, salah satunya adalah toyotafinance.co.id. Anda bisa menentukan berapa DP yang ingin dibayarkan atau juga berapa lama tenor cicilan mobil tersebut. Skema angsurannya bisa Anda dapatkan dengan melihat pada situs tersebut.

 

Syarat pengajuan kredit mobil ini juga tidaklah sulit, biasanya Anda akan diminta memberikan data pribadi seperti foto copy KTP, KK, slip gaji, dan tabungan. Sebelum mengambil kredit Toyota Avanza, pahami dulu syarat dan ketentuan kreditnya. Anda bisa melakukan simulasi kredit untuk mendapatkan penawaran kredit mobil murah dengan cicilan yang ringan. Cicilan ringan tidak akan memberatkan Anda.